Rabu, 25 November 2015

Contoh Desain Sofa Ruang Tamu Minimalis Kecil

Pergi untuk angka ganjil jika model sofa ruang tamu minimalis modern yang akan Anda kerjakan, seperti tiga atau lima, daripada pasangan yang lebih tradisional. Beberapa bantal contoh desain sofa ruang tamu minimalis kecil yang besar terlihat lebih bersih dari tumpukan yang lebih kecil, yang dapat tampak seperti "terlalu banyak tanda baca," kata T. Keller Donovan, seorang desainer interior rumah minimalis di New York City dan Miami.

Mereka melemparkan bantal dan selimut bantuan tetapi yang paling penting jika orang-orang keluarga atau dicintai Anda merasa Terletak dan merasa nyaman diatas contoh desain sofa ruang tamu minimalis kecil, maka merangkul tujuan yang dilayaninya. Jangan lupa, kulit adalah keluarga yang ramah dan mudah dibersihkan.

Selain warna, bahan yang penting. Satu set furnitur logam tersedia untuk melengkapi warna merah yang kuat dari sofa. Sebuah meja kopi logam adalah salah satu contoh yang baik dari furnitur untuk menyesuaikan diri dan keseimbangan ruang tamu.

Beludru dan sutra sebagai bahan contoh desain sofa ruang tamu minimalis kecil tampak hebat dalam pengaturan klasik. Layering berbagai tekstur, pola, dan warna membuat hal-hal yang hidup. "Kadang-kadang lebih lebih," kata Flesher. Untuk membantu pola seperti paisleys dan motif bunga bercampur tanpa melihat rewel, Donovan menyarankan pasangan pola sibuk dengan sederhana, seperti "kotak-kotak yang rumit dengan bunga besar yang hanya dua atau tiga warna." Sebuah cetak dan koordinasi kerja akan padat, juga.

Saya belajar desainer untuk contoh desain sofa ruang tamu minimalis kecil. Saya mendengar Nate Berkus mengulanginya ketika saya merancang ruang ruang keluarga dan muncul di acara di 2011. tip adalah untuk memetakan lebar sempurna dan kedalaman sofa baru Anda dengan pita pelukis di lantai. Ketika Anda memilih sofa, Anda harus memastikan itu ukuran yang tepat dan skala. Tidak masalah jika Anda menyukai sofa Anda lihat online atau di showroom, jika tidak cocok ketika Anda mendapatkannya di rumah Anda, Anda akan menyesal membeli.

Sebuah lemparan bantal yang dimiliki contoh desain sofa ruang tamu minimalis kecil dapat mengubah seluruh ruangan dekorasi dan memberikan pernyataan warna berani. Temukan cara untuk membawa pop warna ke rumah Anda dengan indah, bantal cerah.

Jika Anda pernah membolak melalui iklan toko furnitur gudang Anda tahu bahwa masih ada perusahaan yang memproduksi contoh desain sofa ruang tamu minimalis kecil dengan bahan yang cukup. Harus memiliki bentuk klasik. Tidak masalah jika lengan digulung, melengkung, atau persegi, jika punggung mereka yang berumbai atau tidak, pilihan-pilihan bervariasi oleh selera dan gaya. Yang penting adalah bersih garis yang lebih stylish sofa, Anda tidak ingin Anda mencari tanggal dari hari itu tiba di rumah Anda.

Menyeimbangkan ruang tamu seluruh dengan warna seperti abu-abu, hitam, putih, atau krem. Warna-warna ini telah lama dikenal sebagai penetral untuk warna merah yang kuat di ruang tamu. Anda dapat menerapkan warna-warna ini pada dinding, atau sebagai pola warna utama pada furnitur.

Dekorasi contoh desain sofa ruang tamu minimalis kecil, yang melibatkan gaya, skema warna dan penataan beberapa item yang diperlukan untuk tujuan dekoratif di tempat tertentu dari rumah Anda. Dekorasi ruang tamu bisa menjadi tantangan bagi sebagian orang karena mereka tidak tahu apa-apa tentang dekorasi. Jika Anda menemukan kesulitan dalam dekorasi tempat tertentu di rumah Anda, Anda dapat membuat beberapa konsultasi dengan kontraktor atau desainer interior untuk mendapatkan gaya yang cocok.

Hidup ide dekorasi kamar seperti contoh desain sofa ruang tamu minimalis kecil juga melibatkan penataan furnitur. Karena ruang tamu adalah tempat pertama yang dilihat oleh tamu Anda, Anda harus merancang ruang ini sebagai rapi, bersih dan terorganisasi dengan baik kamar dan juga terlihat cantik.
Merah adalah salah satu warna primer yang menjadi favorit model kursi sofa santai minimalis terbaru. Jika Anda menggabungkan merah ke interior rumah Anda pada contoh desain sofa ruang tamu minimalis kecil, hasilnya adalah bahwa interior rumah Anda akan terlihat tebal dan kuat, namun hangat dan mengundang pada saat yang sama. Sofa merah ruang tamu menakjubkan. Kombinasi fengshui warna sofa ruang tamu minimalis dan hidup warna merah dan sofa nyaman juga cocok untuk ruang tamu.

Sisi lain, Anda dapat menelusuri beberapa ruang tamu dekorasi ide dari internet atau majalah yang lebih murah dan mudah dilakukan guna mempercantik contoh desain sofa ruang tamu minimalis kecil. Mereka dapat memberikan beberapa inspirasi untuk menemukan dekorasi menggemaskan dan menawan ruang tamu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.